• Selasa, 31 Januari 2023

Urai Perbedaan Trio MSN dan MNM, Ini Yang Dikatakan Lionel Messi

- Minggu, 22 Januari 2023 | 14:06 WIB
Juara Liga Prancis PSG akan melakukan suatu hal penting usai pemain mereka Lionel Messi dirumorkan hengkang ke klub Arab Saudi Al Hilal. (beIN SPORT)
Juara Liga Prancis PSG akan melakukan suatu hal penting usai pemain mereka Lionel Messi dirumorkan hengkang ke klub Arab Saudi Al Hilal. (beIN SPORT)

OLAHRAGA, suluhdesa.com - Para pecinta sepakbola barangkali tak asing lagi dengan sebutan trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) dan MNM (Mbappe-Neymar-Messi).

Trio MSN pernah merajai negeri matador ketika mereka masih bergabung di Barcelona. Trio MSN kerap menjadi momok bagi lawan. Gawang lawan sering mudah dihajar trio ini. Mereka benar-benar tampil mematikan.

Trio MSN adalah masa lalu dan telah menjadi catatan sejarah yang terukir di Camp Nou selepas satu per satu trio ini mencoba peruntungan di klub yang baru.

Kini muncul lagi trio baru yang dapat dibilang terbaik saat ini, yakni Mbappe-Neymar-Messi (MNM). 

Messi dan Neymar pernah dalam satu pakem trio MSN, sementara Mbappe merupakan “orang baru” dalam trio ini sehingga bagi Mbappe tak mengalami kesulitan untuk seirama dengan mantan pentolan Barcelona ini.

Sebelum Messi bergabung, Mbappe sudah bekerja sama dengan Neymar. Begitu pula Neymar, sebelum hengkang ke   Paris St. Germain (PSG), ia terlebih dahulu bekerjasama di lini depan Barcelona.

Kini mereka membentuk trio baru yang disegani di daratan Eropa, bahkan dunia. Pernyataan ini tak diragukan lagi.

Meskipun Trio MNM terbentuk baru setahun lebih, Lionel Messi sudah menjelaskan perbedaan antara trio yang baru dibentuk ini (MNM, red) dengan trio MSN. 

Seperti dilansir dari media 90min.com,  La Pulga ini merinci perbedaan antara kedua trio penyerang tersebut.

Menurut Messi, trio MSN terbentuk ketika kami (Neymar, Suarez dan Messi, red) masih muda. Hal ini berbeda dengan trio MNM, hanya Mbappe yang masih muda.  

Halaman:

Editor: Giorgio Babo Moggi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh, Sepp Blatter Ragukan Messi Pemain Terbaik Dunia

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:07 WIB

Rekap Hasil Coppa Italia 2022-2023 Tadi Malam

Kamis, 19 Januari 2023 | 14:29 WIB
X