• Selasa, 31 Januari 2023

Perjalanan  Edward  Keddar Nketiah Sebelum Membantai  Manchester United di Anfield

- Senin, 23 Januari 2023 | 12:07 WIB
Eddie Nketiah jadi pahlawan untuk kemenangan Arsenal kontra Manchester United di Liga Inggris pekan-21  ((Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram @eddienketiah))
Eddie Nketiah jadi pahlawan untuk kemenangan Arsenal kontra Manchester United di Liga Inggris pekan-21 ((Foto: Gorajuara.com/dok: Instagram @eddienketiah))

PROFIL, suluhdesa.com - Nama Edward Keddar Nketiah mengudara usai Arsenal membantai Manchester United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-21 di markas Arsenal, Anfield.

Arsenal yang pada laga tersebut memainkan Edward Keddar Nketiah lebih dulu tertinggal, akhirnya menuntaskan rivalitas dengan skor yang mengesankan, 3-2 untuk kemenangan tim meriam London.

Kemenangan Arsenal pada laga tersebut tidak terlepas peran dari seorang Edward Keddar Nketiah yang berhasil menyarangkan bola ke gawang setan merah pada laga tersebut.

Siapa Edward Keddar Nketiah? Barangkali publik tak banyak yang tahu tentang sosok yang satu ini. 

Kali ini, media suluh desa menulis tentang sosok Edward Keddar Nketiah yang menjadi monster pada laga Arsenal-Manchester United tersebut. 

Edward Keddar Nketiah lahir pada tanggal 30 Mei 1999 di Lewisham, London dari orang tua asal Ghana, Afrika. 

Edward Keddar Nketiah memulai karirnya dengan Chelsea setelah dipandu bakat pada usia sembilan tahun ketika bermain untuk tim London tenggara Sunday, Hillyfielders. Namun kemudian Ia dilepas oleh Chelsea pada tahun 2015

Setelah tinggalkan Chelsea, Edward Keddar Nketiah bergabung dengan Akademi Arsenal dan  bermain untuk klub di tingkat remaja.  

Selama musim 2016-2017, Edward Keddar Nketiah mencetak 15 gol dalam 16 penampilan untuk tim di bawah 18 tahun dan juga mencetak 12 gol dalam 26 penampilan untuk tim di bawah 23.

Setelah musim tersebut, Edward Keddar Nketiah dipanggil oleh Arsene Wenger untuk perjalanan pra-musim tim utama ke Australia dan Cina.

Halaman:

Editor: Giorgio Babo Moggi

Sumber: Edward Keddar Nketiah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh, Sepp Blatter Ragukan Messi Pemain Terbaik Dunia

Minggu, 22 Januari 2023 | 13:07 WIB

Rekap Hasil Coppa Italia 2022-2023 Tadi Malam

Kamis, 19 Januari 2023 | 14:29 WIB
X