• Rabu, 30 November 2022

Eksis di Edisi ke 100, Media Cakrawala NTT Fokus Pada Isu Pembangunan SDM

- Senin, 21 November 2022 | 10:30 WIB
Majalah Pendidikan Cakrawala NTT Edisi ke 100
Majalah Pendidikan Cakrawala NTT Edisi ke 100

KUPANG, suluhdesa.com | Majalah Pendidikan Cakrawala NTT merupakan salah satu media publikasi yang berfokus pada pemberitaan dan tulisan-tulisan menyangkut dunia pendidikan dan literasi.

Majalah Pendidikan Cakrawala NTT merupakan bagian dari Divisi Media Pendidikan Cakrawala NTT yang berada langsung di bawah naungan Cakrawala
NTT dan PT Cahaya Cakrawala Nusantara.

Pada Bulan Oktober 2022, Majalah Pendidikan Cakrawala NTT telah memasuki edisi ke-100 dengan mengangkat tema besar “Merdeka Belajar Menuju Merdeka Berpikir”.

Tema tersebut sesuai dengan konsep Kurikulum Merdeka yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Baca Juga: Catatan Hati Raimundus Sekundus Nitti

Demikian pernyataan Manajemen Media Pendidikan Cakrawala NTT yang diterima media ini dalam rilis resmi, Senin (21/11/2022) pagi.

Hal itu pun sesuai dengan visi Cakrawala NTT, yakni “Menyambut Generasi Emas NTT Tahun 2050 Dengan Membangun Budaya Literasi”.

Menurut Pimpinan Umum Cakrawala NTT, Gusty Rikarno, pikiran rasional adalah dasar untuk mewujudkan berbagai konsep pembangunan.

Pimpinan Umum Cakrawala NTT, Gusty Rikarno (kedua dari kiri) saat mengunjungi Kantor Kwarda Pramuka NTT baru-baru ini)

Halaman:

Editor: Frids Wawo Lado

Tags

Terkini

Membangun Desa ala Mahasiswa IMAN

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:51 WIB
X