• Selasa, 27 September 2022

Dalam Rakerda Leo Lelo Ingatkan Kader tentang Perjuangan Partai Demokrat 

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 08:03 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur Leonardus Lelo. (Foto Bakomstra Demokrat NTT)
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur Leonardus Lelo. (Foto Bakomstra Demokrat NTT)


KUPANG, suluhdesa.com | Harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat">Partai Demokrat di setiap daerah, karena daerah memiliki kekuatan masa secara positif.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPD Provinsi NTT Leonardus Lelo, S.I.P., M.Si, pada saat pembukaan Rakerda I Demokrat">Partai Demokrat di Aula Susteran SSPs Bello Kota Kupang Pada Jumat (19/08/2022).

"Rapat kerja daerah adalah rangkaian kegiatan dari Demokrat">Partai Demokrat untuk mengevaluasi kerja-kerja partai untuk masyarakat Indonesia. Oleh karena itu siapapun yang hendak bergabung dengan Demokrat">Partai Demokrat tentunya memiliki harapan yang pasti untuk menjawab kebutuhan rakyat kecil di seluruh Provinsi NTT," tegas Leo Lelo.

Baca Juga: BKH: Kader Demokrat Harus Membawa Masyarakat Keluar Dari Masalah Sosial

Menurutnya, semua kader harus memperteguh kebersamaan untuk membangun Demokrat">Partai Demokrat.

"Penderitaan rakyat adalah penderitaan Demokrat">Partai Demokrat. Oleh karena itu perlu kader bersinergi dengan semua pihak untuk merebut kemenangan pada Pileg, Pilkada, dan Pilpres tahun 2024 nantinya," jelasnya.

Dirinya mengajak semua kader Demokrat untuk saling menguatkan.

"Bersama Demokrat pasti kuat, bersama rakyat pasti menang. Kemenangan rakyat adalah kemenangan Demokrat. Harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat">Partai Demokrat," ucapnya.

Leonardus Lelo mengingatkan bahwa penderitaan dan permasalahan yang dialami oleh rakyat adalah perjuangan Demokrat">Partai Demokrat.

"Tetapi harus membangun militansi kader Demokrat">Partai Demokrat, tentunya hal ini membutuhkan kerja sama. Walaupun kekurangan logistik tetapi kita harus memiliki tekad yang kuat untuk menang pada Pilpres, Pilkada, dan Pileg karena atas kerja sama itu," ucapnya penuh semangat.

Halaman:

Editor: Frids Wawo Lado

Tags

Terkini

Terpopuler

X