• Selasa, 27 September 2022

Herzaky Minta Kader Demokrat NTT Kibarkan Bendera Partai sampai ke Desa-desa

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 18:07 WIB
Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, saat menjadi narasumber pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Demokrat NTT di Aula Susteran SSpS Belo-Kota Kupang, pada Jumat (19/08/2022).
Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, saat menjadi narasumber pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Demokrat NTT di Aula Susteran SSpS Belo-Kota Kupang, pada Jumat (19/08/2022).

KUPANG, suluhdesa.com | Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur harus menjadi pemenang di pemilu tahun 2024.

Demikian dikatakan Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, saat menjadi narasumber pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Demokrat NTT di Aula Susteran SSpS Belo-Kota Kupang, pada Jumat (19/08/2022).

Dijelaskannya, untuk mencapai itu, seluruh elemen, para kader, simpatisan harus bekerja keras untuk mencapai kemenangan itu dengan bekerja keras, berkomitmen, dan bersinergi.

Arahan Herzaky itu mengingat selama ini provinsi kepulauan ini masih didominasi oleh warna merah atau warna kuning yang memenangkan kontestasi politik lima tahunan.

"Kita tahulah, di NTT ini selalu didominasi oleh warna merah atau warna kuning. Tapi saatnya kita harus rebut, biru Merci (Partai Demokrat) harus menjadi pemenang di NTT," tandas Juru Bicara Nasional Partai Demokrat ini disambut yel-yel peserta rakerda.

Untuk mencapai kemenangan itu, dia meminta seluruh kader untuk selalu bersatu, menyatukan satu tekad bersama rakyat, ikut berjuang untuk apa yang menjadi harapan rakyat selama ini.

Dirinya juga meminta semua kader Partai Demokrat NTT harus selalu memperkenalkan Partai Demokrat, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke seluruh rakyat, hingga ke pelosok-pelosok desa.

Baca Juga: Rakerda Demokrat NTT Perkokoh Ideologi Nasionalisme-Religius

"Kita kibarkan 'bendera' Demokrat hingga ke masyarakat desa. Jangan berhenti berbicara tentang Demokrat ke mereka. Katakan bahwa Demokrat hadir bersama rakyat dan ikut berjuang bersama rakyat," tegasnya.

Halaman:

Editor: Frids Wawo Lado

Tags

Terkini

Terpopuler

X