• Rabu, 30 November 2022

Lusia Adinda Dua Nurak Siap Lanjutkan Mimpi Frans Lebu Raya

- Rabu, 16 November 2022 | 19:06 WIB
Lusia Adinda Lebu Raya. (Foto: Istimewa)
Lusia Adinda Lebu Raya. (Foto: Istimewa)


KUPANG, suluhdesa.com | Pemilik nama lengkap DR. Lusia Adinda Dua Nurak, S.Pd., MM, yang kerap disapa Adinda Lebu Raya, siap mewakili masyarakat NTT di Senayan dari dapil NTT 1, lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Isteri mantan Gubernur NTT 2 periode yakni Frans Lebu Raya itu menyampaikan kesungguhan niatnya saat berbincang bersama timnya di rumah pribadi di Jl. Thamrin Oepoi Kupang, hari minggu (13/11/2022).

Adinda menyampaikan bahwa keseriusannya untuk menjadi wakil rakyat di senayan, sudah ia buktikan lewat tahapan administrasi yang dilakukan di DPP PDIP.

“saya sudah mendaftar, mengisi formulir dan mengikuti psikotes yang dilakukan oleh PDIP. Itu saya lakukan sebagai syarat untuk menjadi calon anggota DPR RI dari Partai PDIP," jelas Adinda.

Di hadapan timnya, Adinda menceritakan banyak hal tentang mimpi yang masih harus diperjuangkan usai ditinggalkan Alm. Frans Lebu Raya.

Hampir satu tahun kepergian sang penyuka lagu Anggur Merah, ciptaan Loela Drakel ini, Adinda selalu berusaha kelihatan tegar.

Baca Juga: Terkait Tragedi Kanjuruhan, Ini Kata AHY

Dengan mengenakan baju berwarna hitam di hadapan foto tokoh besar NTT yang enggan termakan zaman, Alm. Drs. Frans Lebu Raya, sesekali ia berlinang air mata ketika menceritakan dan mengenang sosok sang penyejuk jiwanya.

Menurut Adinda, suaminya Frans Lebu Raya, semasa hidup dan saat masih memimpin NTT selalu berkomitmen memperjuangkan kepentingan rakyat kecil. Kini, ia bertekad berjuang untuk melanjutkan mimpi Alm. Frans Lebu Raya yang masih tertunda.

“Masih banyak mimpi beliau (Alm. Frans Leburaya, red) yang masih tertunda ketika menjabat sebagai Gubernur NTT. Saat ini sudah semakin baik dilanjutkan oleh Gubernur Viktor Laiskodat namun perlu kerja kolaborasi agar pembangunan di NTT bisa berjalan lebih cepat," ujarnya menahan tangis.

Dirinya berharap agar suara yang diperolehnya pada pemilihan umum tahun 2019 berjumlah 70 ribu lebih, bisa lebih besar lagi untuk mendorongnya duduk sebagi Anggota DPR RI di tahun 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Frids Wawo Lado

Tags

Terkini

Terkait Tragedi Kanjuruhan, Ini Kata AHY

Senin, 14 November 2022 | 13:26 WIB
X