• Selasa, 27 September 2022

Gubernur NTT Minta KBPP Polri Tangani Stunting

- Senin, 18 Juli 2022 | 07:57 WIB
Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, saat menerima kunjungan Pengurus Daerah NTT Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri NTT,   Kamis, 15 Juli 2022 bertempat di Ruang Kerja Gubernur NTT.
Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, saat menerima kunjungan Pengurus Daerah NTT Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri NTT, Kamis, 15 Juli 2022 bertempat di Ruang Kerja Gubernur NTT.

KUPANG, suluhdesa.com | Gubernur menyerukan dengan sungguh-sungguh agar KBPP Polri NTT bisa bersinergi dalam mendukung Pemerintah menangani Stunting di Provinsi NTT

Demikian dikatakan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, saat menerima kunjungan Pengurus Daerah NTT Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) NTT, Ir. Lay Djaranjoera, M.Si sebagai Ketua, Paul Lani sebagai Wakil Ketua, Arni Pethan sebagai Wakil Ketua, Edi Djuma sebagai Wakil Ketua, Pius Pake sebagai Wakil Ketua, Simon Ratoe Oejoe sebagai Sekretaris, Daniel Maro sebagai Bendahara, Imel Gasperz sebagai Wakil Bendahara, pada hari Kamis (15/07/2022) bertempat di Ruang Kerja Gubernur NTT.

Gubernur NTT juga mengatakan semoga ke depan KBPP Polri NTT semakin baik dan dapat melaksanakan semua program yang ada serta mendukung Pemerintah sepenuhnya dalam menangani Stunting di Nusa Tenggara Timur. 

Baca Juga: POT Siswa Seminari Mataloko Regio Timor Manifestasi dan Pelopor Model Seminari Diaspora   

"Cukup sepuluh (10) anak Stunting saja yang menjadi bagian dan tanggung jawab KBPP Polri NTT. Buat mereka menjadi anak - anak yang cerdas dengan memberi mereka kebutuhan makanan bergizi serta pelayanan kesehatan yang baik agar mereka dapat tumbuh berkembang menjadi anak- anak yang sehat dan memiliki masa depan yang cemerlang. Berikan perhatian khusus kepada mereka sehingga mereka dapat meraih cita- citanya sebagai anak- anak Generasi Penerus Bangsa," ucap Viktor.

Gubernur juga menegaskan agar KBPP Polri dapat berkolaborasi bersama semua pihak dalam membangun Nusa Tenggara Timur menuju NTT Bangkit, NTT Sejahtera.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Pengurus Daerah NTT KBPP Polri, Ir Lay Djaranjoera, M.Si juga menyampaikan permohonan sekaligus mengundang dengan resmi Gubernur NTT agar bisa menghadiri dan memberikan sambutan dan membuka dengan resmi Musyawarah Daerah (MUSDA) KBPP Polri NTT yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang yang bertempat di Gedung Ruang Rapat Utama Polda NTT.

Lay Djaranjoera juga melanjutkan, bahwa berkaitan dengan MUSDA tersebut maka KBPP Polri NTT mengambil Tema : Transformasi KBPP Polri yang Modern, Berwibawa dan Mandiri, maka melalui berbagai kegiatan- kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan nanti, KBPP Polri juga berkomitmen serta siap dan bersedia bekerja sama dengan Pemerintah dalam menangani Stunting di Provinsi NTT(Idus/MSD-01)

Editor: Frids Wawo Lado

Tags

Terkini

DPD Partai Demokrat NTT Tolak Kenaikan BBM

Senin, 5 September 2022 | 16:20 WIB

LPSK Apresiasi Turunnya Kasus TPPO di NTT

Rabu, 20 Juli 2022 | 00:34 WIB

UPTD Taman Budaya NTT Gelar Kesenian Daerah

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:37 WIB

Terpopuler

X