• Selasa, 27 September 2022

Lantik 41 Pejabat Administrasi, Sekda NTT : Pejabat Yang Dilantik Harus Memberi Harga Yang Pantas Atas Jabatan

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 10:52 WIB
Sekda NTT Domu Warandoy melantik pejabat administrasi lingkup Pemerintah Provinsi NTT (Foto: Trisel)
Sekda NTT Domu Warandoy melantik pejabat administrasi lingkup Pemerintah Provinsi NTT (Foto: Trisel)

KOTA KUPANG, suluhdesa.com |  Sekretaris Daerah Domu Warandoy, SH, M.Si melantik 41 pejabat administrasi di Lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur secara virtual, Jumat (26/08/2022). Pelantikan ini merupakan yang pertama dilakukan Warandoy sejak ia dilantik sebulan yang lalu.

Melansir dari kanal Youtube Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTT, Warandoy menggarisbawahi pelantikan pejabat administrasi ini merupakan bagian dari upaya menjaga ketersediaan Sumber Daya Manusia yang dapat berkontribusi secara efektif bagi  organisasi Birokrasi Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Lanjutnya, pelantikan kali ini untuk mengisi jabatan-jabatan yang masih lowong dalam struktur organisasi, dengan harapan dengan terisinya jabatan yang selama ini kosong, kinerja organisasi dapat ditingkatkan lebih maksimal.

Baca Juga: Lelang 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi NTT, Cek Syarat dan Ketentuannya

Dikatakanya, pelantikan ini bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan tertentu melainkan lebih diutamakan untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap efektif dalam mendorong pencapaian prioritas-prioritas pembangunan.

Ia mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja dan memberikan  diri secara total sebagai Aparatur Sipil Negara.

Menurutnya, para pejabat administrasi yang dilantik mendapat kepercayaan dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk menjadi penggerak kebangkitan NTT pada sektor-sektor yang dipercayakan. 

Oleh karena itu ia menghimbau kerja para pejabat yang dilantik harus lebih keras daripada orang-orang lain serta bekerja berlandaskan data dan informasi yang telah dianalisis.  

“Aksi nyata saudara-saudara tentu ditunggu oleh masyarakat dan usaha yang saudara-saudara lakukan pasti akan memberikan warna tersendiri bagi wajah bumi Nusa Tenggara Timur yang saat ini saudara-saudara tempati.” Ujar Warandoy seperti dilansir dari kanal Youtube BKD Provinsi NTT.

Baca Juga: Narasi Tebe Dan Oras Loro Malirin Dalam Ekspresi Kemerdekaan ASN BKD Provinsi NTT

Halaman:

Editor: Giorgio Babo Moggi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD Partai Demokrat NTT Tolak Kenaikan BBM

Senin, 5 September 2022 | 16:20 WIB

LPSK Apresiasi Turunnya Kasus TPPO di NTT

Rabu, 20 Juli 2022 | 00:34 WIB

UPTD Taman Budaya NTT Gelar Kesenian Daerah

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:37 WIB

Terpopuler

X