• Selasa, 27 September 2022

Buka Kegiatan Seleksi Terbuka JPTP, Sekda NTT Minta Peserta Serius Bertarung

- Minggu, 11 September 2022 | 10:35 WIB
Pembukaan Seleksi Terbuka JPTP Pemerintah Provinsi NTT (Foto : Hen Sabuna/BKD Provinsi NTT)
Pembukaan Seleksi Terbuka JPTP Pemerintah Provinsi NTT (Foto : Hen Sabuna/BKD Provinsi NTT)

KOTA KUPANG, suluhdesa.com | Untuk mengikuti kekosongan 2 jabatan pimpinan tinggi pratama dan 1 jabatan yang akan lowong, Pemerintah Provinsi NTT membuka seleksi terbuka untuk 3 jabatan tersebut. 

Seperti dilansir media ini, tahapan pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 18 Agustus - 01 September 2022, dan sebanyak 24 pelamar yang telah mendaftarkan diri. 

Baca Juga: Lelang 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi NTT, Cek Syarat dan Ketentuannya

Namun, berdasarkan hasil seleksi administrasi 1 pelamar yang dinyatakan gugur dan 1 orang mengundurkan diri pada tahapan Penilaian Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural, sehingga menyisakan 22 orang yang melanjutkan tahap seleksi berikut.

Domu Warandoy, SH, M.Si, dalam arahannya mengatakan seleksi terbuka kali ini diminati banyak orang. Lanjutnya,  karena banyak yang berminat sehingga pelamar berjumlah 23 orang. 

Untuk diketahui, jabatan kepala BPSDM dilamar 11 orang, 1 orang mengundurkan diri, sisa 10 orang. Jabatan Kepala Dinas Sosial dilamar 7 orang, 1 orang tidak memenuhi syarat, sehingga 6 orang yang lanjut ke tahap seleksi berikut, sedangkan jabatan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan diminati 7 orang pelamar. 

Warandoy menyampaikan pihaknya (Tim Pansel, red) bekerja dengan tanggung jawab dan profesional.

Baca Juga: Lantik 41 Pejabat Administrasi, Sekda NTT : Pejabat Yang Dilantik Harus Memberi Harga Yang Pantas Atas Jabatan

“Kami tim seleksi yang dibentuk Bapak Gubernur  dengan Keputusan Gubernur. Kami akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tentu harus profesional. Kenapa? Kita akan menghasilkan pemimpin yang profesional, memiliki dedikasi tinggi, dan loyalitas yang tak diragukan sebagai ASN”.

Ia berharap peserta untuk mengikuti kegiatan dengan serius. 

Halaman:

Editor: Giorgio Babo Moggi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPD Partai Demokrat NTT Tolak Kenaikan BBM

Senin, 5 September 2022 | 16:20 WIB

LPSK Apresiasi Turunnya Kasus TPPO di NTT

Rabu, 20 Juli 2022 | 00:34 WIB

UPTD Taman Budaya NTT Gelar Kesenian Daerah

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:37 WIB

Terpopuler

X