• Rabu, 27 September 2023

Sandiaga Uno Gelar Pengajian Jelang Pernikahan Putri Pertamanya, Akad Nikah Dilaksanakan September Mendatang

- Sabtu, 26 Agustus 2023 | 12:17 WIB
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) ketika hadir di pengajian dalam rangkaian menjelang pernikahan Anneesha Atheera Uno (tengah). (Ist)
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) ketika hadir di pengajian dalam rangkaian menjelang pernikahan Anneesha Atheera Uno (tengah). (Ist)

JAKARTA, suluhdesa.com | Sandiaga Salahudin Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia), hari ini Sabtu, 26 Agustus 2023 mengadakan pengajian menjelang pernikahan putri pertamanya.

Putri H. Sandiaga Salahudin Uno, Anneesha Atheera Uno akan melangsungkan akad nikah dengan Panji Bagas Dwiprakoso pada 23 September 2023 di Masjid Al Hikmah, Kota New York, Amerika Serikat.

Pengajian digelar pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Masjid At-Taqwa Sriwijaya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Daftar Lengkap DCS Anggota DPRD Kota Kupang dari Partai DEMOKRAT, Simak Disini!

Pengajian yang diikuti oleh sekitar seratus orang keluarga dan undangan, diawali dengan pembacaan Asma’ul Husna (99 Nama-Nama Allah), dilanjutkan dengan membaca Surat An Nisaa QS. (4) ayat 1 dan Surat Ar-Ruum QS. (30) ayat 21.

Dengan berharap ridho dari sang Maha Pencipta dan Maha Agung “Allah SWT”, semoga rangkaian kegiatan pernikahan dari putri Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, H. Sandiaga S. Uno, Anneesha Atheera Uno dengan Panji Bagas Dwiprakoso berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Dari Artis Terkenal Hingga Pemilik Warung Teh Manis di Bali

Semoga nantinya kedua mempelai akan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, sehat selalu, sukses selalu dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta. ***

Editor: Idus Walanatu

Sumber: marhenparekraf.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

iPhone 15 - Bocoran Spek dan Harga Terbaru 2023

Kamis, 14 September 2023 | 04:50 WIB
X